12 Minggu Rencana Penurunan Berat Badan Dengan 12 Tips Diet dan Latihan.

Selasa, 4 September 2018 11:54 WIB

Share
12 Minggu Rencana Penurunan Berat Badan Dengan 12 Tips Diet dan Latihan.
terasjakarta.id



12 minggu rencana penurunan berat badan dengan 12 tips diet dan latihan ini.  

1.       Jangan melewatkan sarapan

Melewatkan sarapan tidak akan membantu menurunkan berat badan. Anda bisa kehilangan nutrisi penting dan Anda mungkin lebih sering ngemil sepanjang hari karena merasa lapar.

2.       Makan makanan biasa

Makan pada waktu yang teratur di siang hari membantu membakar kalori dengan lebih cepat. Ini juga mengurangi godaan untuk mengemil makanan tinggi lemak dan gula.

3.       Makan banyak buah dan sayuran

Buah dan sayuran rendah kalori dan lemak, dan tinggi serat juga mengandung banyak vitamin dan mineral.  

4.       Harus lebih aktif

Menjadi aktif adalah kunci untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Selain memberikan banyak manfaat kesehatan, olahraga dapat membantu membakar kelebihan kalori yang tidak dapat Anda potong melalui diet saja.

5.       Minum banyak air

Halaman
Reporter: Xrimhsak
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar