Akan Rilis Februari, Pajero Sport Facelift Sudah Bisa Dipesan?
Jumat, 22 Januari 2021 15:30 WIB
Share
Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang meluncur di Thailand. Sumber Foto: headlightmag.com
Teras Bekasi, Jakarta – Petunjuk Mitsubishi Pajero Sport facelift dirilis di Indonesia semakin dekat. Kendaraan ini dijadwalkan akan resmi hadir di Tanah Air pada akhir Februari 2021. Hal tersebut dibenarkan oleh beberapa tenaga penjual dealer Mitsubishi.

"Kalau peluncuran kemungkinannya bulan depan, mungkin akhir Februari," ungkap salah satu tenaga penjual dealer Mitsubishi di Bekasi yang menolak namanya disebutkan, pada Rabu (20/1/2021).

Dirinya membeberkan jika mobil yang akan dirilis bukan edisi spesial dengan aksesoris penambah sebagai pembeda dengan seri lain. Sebagaimana yang diketahui Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah merilis edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate pada 12 Januari 2021 lalu dilansir dari CNN Indonesia.

Diakui oleh tenaga penjual Mitsubishi Pajero Sport tersebut  jika yang siap diluncurkan merupakan model facelift yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Thailand pada 2019 silam. Pajero Sport facelift versi Thailand memiliki beberapa perubahan, tetapi yang paling mencolok pada bagian depan yang membuat desainnya menyerupai Xpander.

"Iya seperti yang di Thailand itu," bebernya.

Keterangan lanjutan juga didapatkan dari tenaga penjual dari dealer Mitsubishi yang lain di kawasan Jakarta, ia menjelaskan mereka juga sudah membuka keran inden Pajero Sport terbaru dan untuk orang yang berminat dapat membayarkan tanda jadi sebesar Rp5 juta.

"Inden sudah dibuka, tapi harga belum mengikat. Harga pastinya belum keluar," ujarnya.

Mengenai spesifikasi secara gamblang tentang perubahan juga belum bisa disampaikan pihak dealer tersebut.

Diketahui, informasi terkait perilisan Pajero Sport terbaru telah terdengar sejak tahun lalu. Kendati demikian, selama ini produk baru yang rilis hanya varian Rockford Fosgate, bukan model facelift.

Namun, Aditya Wardani, PR & CSR Department Head MMKSI memberikan keterangan mengenai hal ini tidak mengonfirmasi ataupun membantah.

"Mohon ditunggu saja info selanjutnya," tukasnya, pada Jumat (22/12021). (fka)

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler