Hari Ini! PS5 Resmi Dijual
Jumat, 22 Januari 2021 16:08 WIB
Share
Controller DualSense (kiri) dan konsol PS5 (kanan). Foto: Sony

Teras Bekasi – PlayStation 5 (PS5) resmi dijual di Indonesia mulai hari ini, Jumat (22/1/2021). Konsol ini sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada November 2020 lalu.

PS5 ini hadir di Tanah Air, yang diketahui memiliki dua model, yaitu PS5 Digital Edition (tanpa Blu-ray disc) yang dibandrol dengan harga Rp 7,3 jutaan dan PS5 versi Blu-ray seharga Rp 8,7 jutaan. Disamping itu, sony juga menjual aksesorisnya secara terpisah.

Namun, konsol ini tidak bisa langsung didapatkan begitu saja oleh pembeli, lantaran sejumlah toko yang bekerja sama dengan Sony mengungkapkan hari ini merupakan tanggal pengambilan untuk mereka yang melakukan pre-order dari Desember 2020 lalu.

Sony mengungkapkan bahwa terdapat beberapa peritel yang dapat menerima pemesanan PS5 nantinya, termasuk toko milik Sony, yakni Sony Center Grand Indonesia, dan 24 peritel lainnya yang tersebar di beberapa wilayah seperti di Jabodetabek, Bali, Bandung, dan Medan, dikutip dari detikcom.

Bahkan beberapa toko online juga akan membuka pre-order penjualan PS5, begitu juga dengan e-commerce. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler