Identitas Jasad Wanita Muda yang Tewas di Danau Harapan Indah Terungkap

Kamis, 28 Januari 2021 13:35 WIB

Share
Identitas Jasad Wanita Muda yang Tewas di Danau Harapan Indah Terungkap

Teras Bekasi, Bekasi – Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengidentifikasi atas jasad wanita muda yang sebelumnya sempat ditemukan tengah mengambang di danau buatan di daearah kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1/2021) petang.

Diakui oleh Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Hari Prayogo, dari identitas korban diketahui bernama Nurhasanah (40), yang merupakan warga Kampung Pangkalan, Kalideres, Jakarta Barat.

“Dari kartu identitas yang kami dapatkan, korban berstatus udah menikah dan bekerja sebagai karyawan swasta ,” ungkapnya, Kamis (28/1/2021). 

Hingga kini, pihak Hari mengaku masih belum dapat memastikan penyebab dari kematian wanita tersebut. Namun, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban dilaporkan mempunyai riwayat penyakit kejiawaan dan juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol, serta tidak dalam kondisi hamil, seperti yang sudah didugakan dalam pemberitaan.

“Secara pasti juga belum diketahui apakah hamil atau tidak, karena korban tidak diotopsi,” kata Hari.

“Penglihatan dari fisik, perut korban besar dan tidak seperti perut pada umumnya wanita seusia korban,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, telah diberitakan terkait penemuan mayat wanita yang mengenakan baju lengan panjang coklat, kaus dalam berwarna merah, dan dalam kondisi tanpa celana dalam tengah mengapung dengan posisi telungkup di danau buatan pada kawasan Harapan Indah. Selain itu, petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar