WhatsApp Merilis Fitur Baru
Senin, 8 Februari 2021 22:11 WIB
Share
Ilustrasi WhatsApp (Foto: Istimewa)
Teras Bekasi - WhatsApp saat ini sedang melakukan inovasi baru. Menurut berita yang beredar bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memudahkan pengguna bisa melihat ketika namanya di-tag dalam chat grup.

WhatsApp merilis fitur ini dalam pembaruan beta 2.21.3.13. Fitur baru yang dihadirkan disebut 'Badge Mention' atau penanda berbentuk lencana yang ditampilkan di logo chat grup, sesuai laporan India Today, Senin (8/2/2021).

"Fiturnya sangat sederhana untuk dijelaskan: ketika Anda menerima sebutan dalam grup, lencana baru akan ditambahkan di group cell,” jelas laporan tersebut.

Itu artinya, jika anggota grup WhatsApp menandai pengguna dalam chat mereka, maka orang yang ditandai akan melihat logo lencana sebelum membukanya.

Jika dibandingkan dengan fitur yang ada saat ini, pengguna tentu bisa melihat ketika ada seseorang yang menandainya dalam obrolan grup.

Namun group chat mesti dibuka terlebih dahulu apabila mereka ingin melihat pesan penanda tersebut.

WABetaInfo melaporkan bahwa fitur tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan dan terbatas pada pengembang aplikasi beta.

Namun, Badge Mention ini akan segera diluncurkan pada pembaruan selanjutnya. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler