New Pajero Sport Resmi Diliris Di Indonesia
Selasa, 16 Februari 2021 21:45 WIB
Share
New Pajero Sport (Foto : Mitsubishi Indonesia)
Teras Bekasi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi merilis Pajero Sport facelift di Indonesia, pada Selasa (16/2). Mobil ini dirilis perdana di Thailand pada semester kedua 2019.

Pajero Sport sebagai pesaing Toyota Fortuner itu mengalami sejumlah ubahan terutama pada bagian wajahnya. Ubahan pada Pajero Sport yang punya nama lain Shogun Sport untuk pasar Eropa ada pada bagian lampu utama dan gril. Pada area itu, Mitsubishi mengusung bahasa desain 'dynamic shield' sebagai identitas mobil Mitsubishi. Sebagaimana dilansir cnnindonesia.com

Sentuhan itu membuat wajah Pajero Sport makin menyerupai generasi terbaru Triton dan Xpander. Terlihat bila komposisi lampu-lampu Pajero Sport berbeda dibanding desain lama. Kini lampu utama mengecil dan terdapat lampu kombinasi pada bemper yang menjadi tempat lampu sein dan lampu kabut.

Sentuhan lain juga ada pada desain baru pelek 18 inci, hingga shark fin. Sementara pintu belakang Pajero Sport kini dapat dibuka secara otomatis dengan cara mengibaskan kaki di bawah bemper.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2021. Mobil ini menyimpan Head Unit baru delapan inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8", Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Pajero Sport tetap menggunakan mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler dengan transmisi otomatis delapan kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga 178,5 hp pada 3.500 RPM dan torsi 429,5 nm pada 2.500 RPM.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura berharap model terbaru Pajero Sport di Indonesia ini akan semakin diterima oleh konsumen.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009 Pajero Sport telah mendapatkan perhatian dan penerimaan positif. Dan kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi," kata Nakamura secara virtual, Selasa (16/2).

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meniagakan Pajero Sport anyar mulai Rp502,8 juta- Rp733,7 juta on-the-road Jabodetabek. Harga itu masih lebih murah ketimbang rivalnya, Toyota Fortuner yang dijual mulai Rp509,9 juta. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler