Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Resmi Dirilis, Nampak Gagah Dibanding Sebelumnya

Rabu, 17 Februari 2021 15:17 WIB

Share
Mitsubishi Pajero Sport 2021. Sumber Foto: Istimewa
Teras Bekasi, Jakarta – Kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero Sport versi facelift 2021 resmi dirilis di Indonesia pada Selasa (16/2/2021). Nampak gagah dibanding sebelumnya, begitulah tampilan Pajero Sport 2021.

Inovasi Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 nampak  jelas dari desain eksteriornya. Pajero Sport 2021 hadir dengan bahasa desain "Dynamic Shield" yang merupakan spesifik dari Mitsubishi Motors.

Di samping itu, Pajero Sport facelift ini sudah mempunyai desain velg 18 inch baru yang semakin kokoh. Pada bagian belakang, lampu kombinasinya didesain ulang lebih futuristik.

Akan tetapi, untuk konsumen yang menganggap kurang puas dengan tampilan standar Pajero Sport 2021, terdapat pilihan paket aksesori resmi dari Mitsubishi. Terdapat beberapa pilihan paket yang membuat tampilan Pajero Sport 2021 makin keren.

"Anda juga dapat menambahkan aksesori yang berkualitas pada new Pajero Sport dengan mengusung tema Dynamic dan Urban Spory. Aksesori ini dapat Anda miliki dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat," terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini dilansir dari Detik.com.

Keterangan dari Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, menyebutkan bahwa konsumen bisa memilih item aksesori yakni side step garnish, finisher exhaust, dash cam hingga wheel lock nut. Terdapat berbagai item seperti hood emblem, side windows deflector, serta rear air dam.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," ungkapnya.

Tak hanya dijual terpisah, Mitsubishi juga menyiapkan paket aksesori yang diberi diskon 15 persen dan diskon tambahan 10 persen sampai batas akhir Maret 2021 mendatang. Terdapat tiga pilihan paket aksesoris Pajero Sport 2021 tersebut.

"Paket pertama seperti hood emblem, side window deflector, exhaust finisher. Paket kedua, aero, front arirdam, rear airdam, side step. Paket ketiga aero plus, front air dam, rear air dam, side step, window deflector, exhaust finisher, hood emblem," papar Eiichiro Hamazaki tersebut. (fka)

 

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler