Negatif Narkoba, Ajun Perwira dan Philo Paz Armand Diperbolehkan Pulang

Kamis, 18 Februari 2021 15:01 WIB

Share
Negatif Narkoba, Ajun Perwira dan Philo Paz Armand Diperbolehkan Pulang

Teras Bekasi, Bekasi – Jennifer Jill beserta sang suami, Ajun Perwira dan sang anak, Philo Paz Armand, ditangkap pihak kepolisian dari Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Jakarta Barat, terkait kasus narkoba, Selasa (16/2/2021).

Ketiganya diketahui ditangkap di sebuah perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Wanita yang akrab dipanggil Ipel itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Ajun Perwira dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Ajun Perwira dan Philo dikabarkan telah menjalani tes urine dengan hasil yang didapat yaitu keduanya dinyatakan negatif.

"Saya ayahnya Ajun Perwira. Ternyata Ajun Perwira tidak pakai narkoba, hanya jadi saksi. Tes uriennya negatif," ungkap Anak Agung Boyke Karang, selaku ayah dari Ajun Perwira, dilansir dari InsertLive.

Dirinya dan sang anak yang tak terbukti terjerat Narkoba itu akhirnya dipulangkan oleh pihak kepolisian, sedangkan  istri dari bintang sinetron 'Anak Band' itu, Jennifer Jill masih dalam proses pemeriksaan kepolisian.

"Jadi untuk diketahui (Ajun Perwira dan Philo) hanya sebagai saksi. Sementara Jennifer masih dalam proses jadi masih dilakukan penyidikan sehingga belum boleh pulang, sehingga yang boleh pulang hanya Ajun dan Philo," tuturnya. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar