Netflix Berikan Fitur Baru Bagi Pengguna Ponsel
Selasa, 23 Februari 2021 11:49 WIB
Share
Logo Netflix. Foto: Marketeers

Teras Bekasi, Bekasi – Netflix sebagai salah satu penyedia layanan hiburan melalui streaming digital itu, baru-baru ini mengabarkan jika pihaknya secara global telah meluncurkan fitur ‘Download untuk Anda’ di aplikasi ponsel, yang juga diterapkan di Indonesia.

Menurut Director, Product Innovation Netflix, Patrick Flemming, adanya fitur tersebut sebagai upaya pembaruan fitur sebelumnya yakni "Download Cerdas", yang dikenalkan pada tiga tahun lalu.

"Lewat ‘Download untuk Anda’, kami ingin memudahkan anggota Netflix menemukan tayangan favorit baru, terlepas apakah terhubung ke internet atau tidak, sehingga selalu ada sesuatu yang baru menunggu untuk menghibur dan membuat mereka senang,” tutur Flemming, Selasa (23/2/2021), dilansir dari Antara.

Fitur tersebut dapat membantu penggunanya yang secara otomatis dapat dengan mudah mengunduh tayangan dari rekomendasi, bahkan kamu dapat menikmatinya tanpa harus terkoneksi oleh internet. Hal ini pun memudahkan pengguna Netflix yang sering mengakses Netflix melalui ponsel.

Diketahui fitur tersebut telah tersedia dalam perangkat Android sejak hari ini, dan akan segera diuji pada perangkat iOS. Jika perangkat memiliki ruang 5GB atau lebih, otomatis fitur ini memilih pada opsi penyimpanan 3GB.

Namun, saat ini fitur baru bekerja melalui WiFi saja yang dapat menghemat penggunaan paket data. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler