BKBM Mengadakan Bakti Sosial Untuk Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bekasi
Kamis, 25 Februari 2021 22:11 WIB
Share
Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB-Bhagasasi) Mengadakan Bakti Sosial Untuk Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bekasi (Foto : Istimewa)
Teras Bekasi - Akibat banjir yang melanda wilayah Bekasi, banyak pemukiman dan warga yang terdampak atas kejadian tersebut. Dengan begitu banyak dari warga yang tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Salahsatunya adalah Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB-Bhagasasi).

Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB-Bhagasasi) mengadakan kegiatan bakti sosial di tiga lokasi di wilayah Kabupaten Bekasi yang terkena musibah banjir, yaitu Buni Bakti, Sukawangi dan Sukadaya.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (25/2/2021) dengan menyalurkan bantuan berupa beras, nasi bungkus, mie instan, air mineral, masker dan obat-obatan.

"Kami berharap dengan pemberian bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang mengalami musibah banjir," kata H. Aan Suhanda, Ketua Umum BKMB Bhagasasi saat melepas rombongan tim bakti sosial BKMB Bhagasasi dari Markasnya di Jalan Kartini, Kota Bekasi. Sebagaimana dikutip Poskota.co.id

"Semoga bantuan yang dikumpulkan dari sumbangan para pengurus dan anggota BKMB Bhagasasi ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya," imbuhnya. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler