Anya Geraldine Merambah Bisnis Kosmetik Setelah Sukses Dengan Bisnis Vape dan Ternak Bebek
Senin, 1 Maret 2021 13:23 WIB
Share
Anya Geraldine (Foto : Instagram Anya Geraldine)
Teras Bekasi - Model cantik dan seksi sekaligus selebgram, Anya Geraldine mulai mengembangkan bisnisnya di musim pandemi virus Corona ini.


Setelah sukses dengan bisnisnya yaitu ternak bebek sampai bisnis vape, kali ini Anya Geraldine membagikan spoiler bisnis terbarunya. Dalam unggahan video Insta Story, Anya membagikan video teaser yang memperlihatkan dirinya mengenakan kaca mata dan lipstick berwarna merah mencolok, Minggu (28/02/2021).

"A Girl by Anya Geraldine, Coming up Real Soon. March 2021," tulis dalam bio akun yang ditandainya.

Diketahui rupanya kini Anya tengah mempersiapkan diri merambah bisnis kosmetik dengan mengeluarkan produk lipstik. Produk ini kemungkinan baru akan dirilis pada bulan maret ini. 

Sebelumnya, soal bisnis bebeknya yang sukses pernah diungkapkan Anya ketika menjadi tamu dalam salah satu vlog Arief Muhammad. Di sana, Anya Geraldine mengungkapkan bahwa dirinya mulai merambah dunia bisnis artis.

Ya, layaknya selebgram dan selebritas lainnya, Anya Geraldine juga sudah mulai memikirkan bisnis sebagai investasi di masa depan nanti.

Bahkan, Anya Geraldine juga mengaku bahwa dia sadar dia tidak akan terus berada di dunia entertainment. Sehingga, bisnis pun menjadi caranya untuk memperoleh penghasilan ketika sudah bertambah tua nanti.

Anya lantas menyatakan jika saat ini dia sudah punya dua bisnis seputar kuliner. Yang pertama adalah restoran bernama Burger Bar. Restoran ini baru akan launching sebulan atau dua bulan lagi, meski sekarang sudah berjalan. (tc2)


Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler