Garuda Indonesia Beri Layanan Rapid Test Antigen Gratis di Bulan Maret
Jumat, 5 Maret 2021 19:51 WIB
Share
Ilustrasi Garuda Indonesia Beri Layanan Rapid Test Antigen Gratis di Bulan Maret. Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah

Teras Bekasi – Salah satu maskapai penerbangan nasional, yakni Garuda Indonesia berikan program layanan rapid test antigen secara gratis untuk seluruh penumpang rute domestik. Pemberian layanan tersebut dilakukan pada periode bulan Maret 2021 ini.

Pemberian layanan rapid antigen gratis tersebut ditujukan untuk para calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket lewat kanal penjualan tiket resmi Garuda Indonesia, di periode 2 Maret hingga 31 Maret 2021. Adapun waktu perjalanan hanya dilakukan pada bulan Maret 2021 ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan jika keputusan tersebut diambil sebagai cara agar untuk meningkatkan kembali minat masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi udara.

"Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19," ungkap Irfan, dilansir dari Poskota, Jumat (05/03/2021). 

Lanjutnya, layanan gratis rapid antigen oleh Garuda Indonesia ini bisa terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga penumpang dapat dengan mudah menikmati layanan mulai dari tes antigen hingga proses check-in di bandara.
 
Untuk memperoleh layanan rapid test antigen gratis ini, para pengguna jasa akan memndapatkannya usai menyelesaikan proses transaksi tiket, baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Para calon penumpang kemudian akan mendapatkan notifikasi email berisi tautan (link) untuk klaim voucher free rapid test antigen yang sesuai dengan data email terdaftar pada kode booking.

Dalam pelayanan ini, Garuda Indonesia tengah bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan dan tersebar di 33 kota besar di Indonesia. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler