Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Leony

Minggu, 7 Maret 2021 23:41 WIB

Share
Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Leony

Teras Bekasi – Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria belum lama ini memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan mewarnai rambut menjadi warna hijau. Namun, bukannnya mendapat pujian dengan tampilan rambut barunya, Leony malah banyak mendapat tuduhan dan disebut sebagai penyuka sesama jenis.

Isu tuduhan penyuka sesama jenis yang ditujukan kepadanya tersebut pun membuat Leony akhirmya membuka suara.

"Wah Leony lesbi ya?" " Ah fix ini Leony buci" "Dih yakin deh Leony skr lesbi" Seminggu terakhir rasanya komen itu paling banyak saya liat di dm ato sosmed ttg saya. Saya sih merasa ga perlu menjelas2kan ya soal preferensi seksual saya, karena itu bukan urusan anda," kata Leony.

Namun Leony tak mau ambil pusing atas tuduhan tersebut. Dirinya hanya ingin membuka pandangan publik jika wanita berambut pendek bukan berarti sebagai penyuka sesama jenis.

"Don't worry, saya ga tersinggung sama sekali.. Tapi saya jadi pengen sedikit speak up, dan semoga kalian membaca dengan pikiran terbuka. Saya malah lebih 'concern' dengan stereotype rambut pendek = lesbi , dan konotasi negative dari 'label' itu," ungkap Leony.

"Saya tau ini topik yg sensitive, dan saya tidak mengajak anda sepaham dengan saya,. saya hanya mengajak anda untuk berpikiran terbuka dan belajar menghargai orang2 yg pilihannya berbeda dengan anda.. spread love not hate," tambahnya.

Meskipun begitu, Leony pun menegaskan jika dirinya bukan seorang penyuka sesama jenis seperti yang dituduhkan oleh netizen.

"Oh, and i'm not a lesbian so there goes your stereotyping," tutupnya membungkam mulut netizen. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar