Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia, Wuling Resmi Menghadirkan New Confero S
Sabtu, 13 Maret 2021 17:01 WIB
Share
New Confero S (Foto : Istimewa)
Teras Bekasi, Otomotif - Wuling Motors resmi menghadirkan New Confero S dengan berbagai perubahan, baik eksterior maupun interior.

Wuling selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Confero merupakan line up pembuka bagi kami sejak ambil bagian mengisi pasar MPV di Indonesia 2017 lalu dan dengan New Confero S ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan MPV serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama keluarga,” papar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Desain eksterior dari MPV yang dilepas mulai dari harga Rp 169.800.000 (OTR DKI Jakarta) ini terlihat lebih atraktif.

Bagian bumper memberikan kesan lebih bold dipadu desain grille yang dinamis serta dilengkapi Daytime Running Light (DRL) pada headlamp dengan desain yang terbilang cukup unik pada sisi kiri dan kanan.

Sedangkan bagian interior New Confero S tetap mengusung kelapangan kabin hingga baris ketiga dengan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater mengusung desain captain seat.

Selain itu warna hitam dipadu aksen jahitan merah yang disematkan menambah kesan modern dan berkelas.

Tidak ketinggalan berbagai fitur yang menambah kenyamanan dalam berkendara di antaranya rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control and answering call button, electric adjustable foldable mirror dan driver seat height adjuster.

Dalam menunjang keselamatan saat berkendara, New Confero S telah dilengkapi fitur keselamatan yang terlengkap di kelasnya mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS and EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Tidak sampai di sana, agar memberikan kenyamanan pada konsumen setianya, Wuling pun memberi dukungan penuh untuk pelayanan after sales service bagi New Confero S di antaranya garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 km, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 km.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler