Ganda Putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Tampil Kembali di Turnamen All England 2021
Minggu, 14 Maret 2021 16:51 WIB
Share
Ganda Putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Tampil Kembali di Turnamen All England 2021. Sumber Foto: Badmintonindonesia.org
Teras Bekasi - Atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya bisa tampil kembali setelah satu tahun absen di turnamen kompetitif. Diketahui, Marcus/Kevin bakal hadir membela Indonesia di turnamen All England 2021 mendatang.

 

Keduanya pun menyampaikan kesiapannya guna bertanding pada salah satu ajang bergengsi di olahraga bulu tangkis tersebut. "Ya kangen saja mau main, karena sudah lama kan tidak merasakan pertandingan," ungkap Marcus dalam keterangan resmi PBSI, Sabtu (13/3/2021).

 

"Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah oke. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding," imbuh Marcus.

Genap setahun tak bertanding sebab jarangnya turnamen imbas dari pandemi covid-19, membuat Marcus/Kevin harus kembali mencoba persaingan di sektor ganda putra. Keduanya menyebut lawan-lawan yang akan dihadapinya akan mengalami perkembangan.

 

"Kami waspadai semua lawan ya karena sudah lama tidak bertemu dan mereka pasti ada perkembangan. Nah sulitnya kami belum bisa mengukur seperti apa perkembangannya karena biasanya setiap bulan pasti main dan ada evaluasinya. Kalau sekarang kan tidak tahu. Kami fokus mau lihat dari babak pertama dulu," beber Marcus.

 

Meskipun demikian, Marcus menerangkan ia dan Kevin tetap akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia."Secara peluang ramailah. Jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ingin juara pasti, tapi satu-satulah melihatnya. Tidak boleh terlalu berambisi," jabar Marcus.

 

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler