Ulang Tahun ke-88, Persib Berikan Kejutan Pemain Baru
Minggu, 14 Maret 2021 20:33 WIB
Share
Ulang Tahun ke-88, Persib Berikan Kejutan Pemain Baru. Foto: tribunjateng

Teras Bekasi – Persib Bandung yang tengah berulang tahun ke-88 pada hari ini, Minggu (14/3/2021) sedang memberikan sebuah kejutan di hari bahagianya. Pasalnya kini salah satu pemain muda, Ezra Walian telah menjadi kejutan pertama lantaran dirinya kini telah resmi bergabung menjadi pemain di Persib.

Hal itu pun juga tampak disampaikan oleh akun Instagram resmi klub Persib yang telah memperkenalkan Ezra Walian sebagai pemainnya, dimana Ezra tengah mengenakan jersey Maung Bandung dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persib.

"Wilujeng tepang taun ke-88 Persib, sampai jumpa di Bandung," tutur Ezra Walian, di Instagram resmi klub.

Tak hanya itu, pihak klub Persib pun juga kedapatan ikut memberikan ucapan kepada Ezra Wailian yang mengartikan jika Ezra kini bagian dari pemainnya.

“Hatur nuhun @ezrawalian! Wilujeng sumping dan sampai jumpa di Bandung,” tulis keterangan klub Persib,

Diketahui sebelumnya, Persib Bandung sempat memberikan bocoran terkait kejutan special di hari ulang tahunnya. Seperti yang sempat dibeberkan oleh Ardi Idrus atas kejutan yang akan diberikan oleh Persib.

"Ikuti terus sosial media Persib, karena akan ada kejutan di hari ulang tahun Persib yang ke-88, Menang Bersama," ujar Ardi Idrus dalam Instagram Story Persib, pada Selasa (9/3/2021).

Begitu juga dengan pemain Persib lainnya yang ikut mengungkapkan hal serupa, sebagai penguat bocoran atas kejutan yang diberikan oleh Persib, yang kini satu per satu mulai terlihat.

Tak sampai disitu, sepertinya Persib masih akan memberikan kejutan yang lebih besar lagi. Pasalnya Persib sempat dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan pemain asing, yakni jebolan PSV Eindhoven, Farshad Noor untuk mengisi posisi Omid Nazari.

Selain itu, nama lainnya seperti Danny Guthrie yang merupakan pemain asal Inggris yang pernah bergabung di Liverpool dan sempat membela Mitra Kukar di Liga 1 2018.juga dikabarkan akan ikut bergabung  menjadi pemain Persib. (wte)

Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler