Liga Italia : Hattrick Cristiano Ronaldo Membuat Juventus Membungkam Cagliari
Senin, 15 Maret 2021 08:20 WIB
Share
Hattrick Cristiano Ronaldo Membuat Juventus Membungkam Cagliari (Foto : Twitter Juventus)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Liga Italia JUventus bertandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Juventus yang bertindak sebagai tamu berhasil membungkam Cagliari dengan skor 3-1.

Ketiga gol Juventus berhasil dicetak melalui Hattrick Cristiano Ronaldo dan satu balasan gol dari Cagliari melalui Giovanni Simeone.

Hasil ini membuat Juventus berhasil menambah rekor tak terkalahkannya menjadi enam pertandingan. Sekaligus melampiaskan rasa kecewanya karna gagal lolos ke babak perempat Final Liga Champions.

Untuk Cagliari hasil ini memutus tren positif tak terkalahkan miliknya yang pada tiga pertandingan terakhir berhasil memnangkan 2 laga dan satu hasil seri.

Dengan tambahan tiga poin Juventus tetap berada di posisi 3 klasmen dengan 55 poin dan berhasil menempel ketat AC Milan yang kini hanya berjarak satu poin.

Sementara Cagliari tertahan di posisi 17 klasmen dengan 22 poin dan mereka kini hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. La Vecchia Signora yang bertindak sebagai tamu bermain dengan menekan dan mendominasi permainan.

Hasilnya laga baru berjalan 10 menit tim asuhan Andrea Pirlo berhasil membuka keunggulan melalui mega bintang mereka Cristiano Ronaldo setelah menerima umpan dari Juan Cuadrado.

Memasuki  pertengahan babak pertama  Juventus masih tampil dengan impresif mnakan pertahanan Cagliari.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler