Liga Italia : Napoli Berhasil Mencuri Poin Dari 10 AC Milan di San Siro
Senin, 15 Maret 2021 07:22 WIB
Share
Napoli Berhasil Mencuri Poin Dari 10 AC Milan di San Siro (Foto : Getty Images)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Liga Italia Napoli bertandang ke markas AC Milan di San Siro Stadium pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Napoli berhasil mencuri poin dari AC Milan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Napoli berhasil dicetak melalui Matteo Politano.

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil menuntaskan kekalahannya atas Milan saat pertemuan pertamanya di Serie A. kala itu Napoli harus tumbang dikandang sendiri oleh Milan dengan skor 3-1.

Hasil ini juga membuat Napoli menambah rekor tren positif dalam lima pertandingan terakhir menjadi 4 kali kemenangan dan satu hasil seri.

Sedangkan I Rossoneri harus rela tren tidak terkalahkan terputus setelah dalam lima pertandingan terakhirnya setelah sebelumnya meraih dua kali kemenangan dan 3 kali hasil seri.  

Kini tim asuhan Gennaro Gattuso berhasil merangsak naik ke zona Liga Europa dengan 50 poin menggeser AS Roma di posisi 5 klasmen.

Sementara AC Milan tertahan di posisi kedua dengan 56 poin. Hanya berjarak satu poin dari Juventus yang menempel ketat di posisi ketiga.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. I Rossoneri tampil menekan dan mendominasi permainan di awal babak pertama.  

Sejumlah peluang diciptakan oleh tim asuhan Stefano Pioli, namun penyelesain akhir yang buruk dari pemainnya belum mampu merubah papan skor.

Begitupun tim asuhan Gattuso  yang mencoba keluar dari tekanan AC Milan belum mampu membuka skor di babak pertama, sehingga skor masih bertahan dengan kacamata.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler