Liga Premier Inggris : Arsenal Tuntaskan Perlawanan Tottenham Hotspur di North London Derby
Senin, 15 Maret 2021 05:48 WIB
Share
Arsenal Tuntaskan Perlawanan Tottenham Hotspur di North London Derby (Foto : Twitter Arsenal)
Teras Bekasi, Olahraga - Arsenal menjamu tamunya rival sekotanya Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-28.

Arsenal mampu tuntaskan perlawanan Tottenham dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk North London Derby di Emirates Stadium pada Minggu (14/3/2021) Malam WIB.

The Lilywhites mampu unggul terlebih dahulu melalui gol dari Erik Lamela.

The Gunners mampu membalikan keadaan melalui gol dari Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette.

Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil membalas kekalahan terhadap tim asuhan Jose Mourinho pada pertemuan pertama di musim ini, kala itu Arsenal tumbang di kandang Tottenham dengan skor 2-0.

Berkat tambahan tiga angka Arsenal  berhasil mengumpulkan 41 poin tidak beranjak dari posisi 10 klasmen, namun mempersempit jarak mereka untuk masuk ke zona Liga Europa.

Sedangkan Tottenham Hotspur tertahan di posisi 7 klasmen dengan 45 poin. Mereka gagal menembus zona Liga Europa sementara.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan.  Arsenal tampil menekan sejak awal laga. Beberapa peluang diciptakan dari para pemain asuhan Arteta, namun belum dapat membuahkan hasil.

Tottenham Hotspur yang berinisiatif melakukan serangan dengan tampil menekan pada saat pertengahan babak pertama langsung mendapatkan hasil.

Pada menit ke-33 Tottenham berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol dari Erik Lamela setelah sukses menerima umpan dari Lucas Moura.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler