Liga Premier Inggris : Manchester United Menang Melalui Gol Bunuh Diri Pemain West Ham
Senin, 15 Maret 2021 06:25 WIB
Share
Manchester United Menang Melalui Gol Bunuh Diri Pemain West Ham (Foto : Twitter Manchester United)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Liga Premier Inggris Manchester United (MU) menjamu West Ham United di Old Trafford Stadium pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United menang melalui gol bunuh diri pemain West Ham Craig Dawson.

Hasil ini sekaligus menambahkan pencapaian menang MU dalam lima laga terakhir hanya hanya mampu bermain dengan 3 kali hasil seri dan hanya satu kali menang.

Sedangkan West Ham menelan kekalahan kedua dalam lima pertandingan terakhirnya di ajang Liga Premier Inggris.

Kemenangan ini membuat The Red Devils kembali ke posisi kedua klasmen sementara dengan 57 poin setelah sebelumnya di geser oleh Leicester City.

Sementara The Hammers tertahan di posisi 5 klasmen dengan 48 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari pesaingnya untuk perebutan jatah Liga Europa.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan.  Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tampil menekan dan mendominasi permainan.

Beberapa peluang diciptakan oleh pemain MU di babak pertama, namun penyelesaian buruk belum mampu merubah papan skor. hingga turun inum skor masih kacamata.

Memasuki babak kedua MU yang bermain di komposisi pemain yang tidak berubah terus menampilkan permainan yang lebih agresif di babak kedua.

Hasilnya pada menit ke-53 The Red Devils berhasil merubah papan skor sekaligus membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Craig Dawson yang salah mengantisipasi bola.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler