Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu 17 Maret 2021
Selasa, 16 Maret 2021 19:17 WIB
Share
Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu 17 Maret 2021 (Foto : uefa.com)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu, 17 Maret 2021 pukul 03.00 WIB dini hari. Terjadi dua big match yang akan berlaga secara bersamaan dan dapat disaksikan secara langsung melalu SCTV dan Vidio.


Dua laga yang akan tersaji yakini Real Madrid vs Atalanta yang akan disiarkan secara langsung melalui SCTV pukul 03.00 WIB dini hari. Sedangkan laga lainnya Manchester City vs Borussia Moenchenggladbach melalui siaran langsung Vidio pukul  03.00 WIB dini hari.

Real Madrid mempunyai cukup modal yang bagus saat menjamu FC Porto. Pasalnya tim asuhan Zinedine Zidane ini berhasil mencuri kemenangan saat leg pertama Liga Champions dengan skor tipis 0-1.

Modal ini dirasa akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Benzema dkk untuk menghdapi tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Bagi Atalanta mereka harus bekerja keras untuk dapat bisa lolos ke babak selanjutnya. Menang adalah keputusan wajib bagi Ilicic dkk.

Kedua tim mempunyai modal yang cukup bagus sebelum laga leg kedua Liga Champions.

Los Blancos berhasil menaklukan tamunya  yakni Elche saat lanjutan La Liga Spanyol dengan skor 2-1. dua gol dicetak melalui brace Karim Benzema dan Dani Calvo untuk Elche.

Sedangkan Atalanta sukses menjinakan Spezia dalam lanjutan Liga Italia dengan skor 3-1. Ketiga gol tersebut dicetak melalui brace dari Mario Pasilic dan satu gol dari Luis Muriel. Gol balasan Spezia dicetak oleh Roberto Piccoli.

Sementara di laga lain Tim asuhan Pep Guardiola mempunyai modal bagus dengan kemenangan di laga leg pertama dengan menjinakan Borussia Moenchenggladbach 2-0. Kedua gol dicetak melalui Bernardo Silva dan Gabrie Jesus.  

Dua gol tandang tersebut bakal dimanfaatkan Man City dengan sebaik mungkin saat menjamu Tim Asuhan Marco Rose di Puskas Arena.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler