La Liga Spanyol : Lionel Messi Tampil Gemilang, Barcelona Sukses Taklukan SD Huesca
Selasa, 16 Maret 2021 09:18 WIB
Share
Lionel Messi Tampil Gemilang, Barcelona Sukses Taklukan SD Huesca (Foto : Twitter Barcelona)
Teras Bekasi, Olahraga - Barcelona menjamu tamunya SD Huesca dalam laga lanjutan La Liga Spanyol  pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona sukses taklukan SD Huesca dengan skor cukup telak 4-1.

Pada laga ini sang mega bintang Lionel Messi tampil gemilang dengan melesatkan dua gol, La Pulga juga memberikan satu assits untuk Antoine Griezmann dan satu gol lainnya dicetak melalui pemain bertahan Oscar Mingueza.

Satu gol SD Huesca dicetak melalui sang striker Rafa Mir.

Kemenangan ini menjadi tambahan tren positif bagi Blaugrana sebab dalam lima pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol selalu meraih kemenangansekaligus  juga sebagai pelampiasan Barcelona yang gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah di singkirkan PSG.

Tambahan tiga poin ini juga menjadi angina segar bagi Barca karena mereka semakin menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasmen.

Saat ini Barca berada di posisi kedua dengan 59 poin, terpaut empat poin dari pemuncaj klasmen dan terpaut dua angka dari rivalnya Real Madrid.

Sementara bagi SD Huesca hasil ini menambah rekor kekalahan mereka. Tercatat mereka mengalami 3 kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya.

Hasil tersebut juga membuat mereka makin terbenam di dasar klasmen dengan mengumpulkan 20 poin. Terpaut empat angka untuk dapat lolos dari zona degradasi.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Tim asuhan Ronald Koeman yang diunggulkan pada laga ini bermain dengan menekan dan mendominasi permainan sejak awal laga.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler