Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions : Monchengladbach Tidak Dalam Performa Bagus, Manchester City Punya Peluang Besar
Selasa, 16 Maret 2021 20:45 WIB
Share
Monchengladbach Tidak Dalam Performa Bagus, Manchester City Punya Peluang Besar (Foto : Twitter Manchester City)
Teras Bekasi, Olahraga - Manchester City kembali akan menjamu tamunya Borussia Monchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Sama halnya seperti leg pertama, kedua tim masih akan memainkan laga di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, karena pembatasan perjalanan akibat pandemi corona atau Covid-19.

Manchester City memiliki modal apik pada laga nanti lantaran mereka telah unggul dua gol secara agregat.

Pada leg pertama Tim asuhan Pep Guardiola mampu mengalahkan Monchengladbach dengan skor 2-0. Dua gol City sukses diciptakan oleh Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Apalagi, usai ditaklukkan Manchester United di ajang Liga Inggris, penampilan The Citizens cukup gemilang. 

Pada dua laga terakhirnya, Manchester City selalu meraih kemenangan. Terlebih dalam dua partai tersebut mereka sukses menjebol gawang lawan sebanyak delapan gol.

Kedepalan gol itu diciptakan saat mengalahkan Southampton 5-2, dan menekuk Fulham dengan skor 3-0.

Hasil tersebut jelas menjadi motivasi bagi tim asuhan Guardiola jelang laga leg kedua nanti. Manchester City punya peluang besar untuk bisa lolos, pasanya calon lawan mereka, Monchengladbach sedang tidak dalam performa kurang bagus. 

Usai takluk dari Manchester City pada leg pertama lalu, pasukan Marco Rose selalu menderita kekalahan di empat pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Terbaru, Monchengladbach ditaklukkan Augsburg 1-3 pada ajang Liga Jerman. Kekalahan empat kali secara beruntun jelas bukan modal yang bagus bagi tim berjuluk Die Fohlen.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler