Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions : Real Madrid Tidak Mudah Mengulang Kemenangan, Atalanta Punya Bekal Bagus
Selasa, 16 Maret 2021 19:49 WIB
Share
Real Madrid Tidak Mudah Mengulang Kemenangan, Atalanta Punya Bekal Bagus (Foto : Twitter Real Madrid)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada lanjutan leg kedua babak  16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu Atalanta di Stadion Alfredo Di Stefano.

Real Madrid mempunyai keuntungan pada laga ini sebab secara agregat mereka sudah unggul satu gol dari tim asal Italia tersebut.

Pada leg pertama, Real Madrid sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Ferland Mendy pada menit ke-86.

Kemenangan itu jelas menjadi modal berharga bagi pasukan Zinedine Zidane untuk membuka peluang menuju babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Namun pada leg kedua nanti, Real Madrid tentu tidak akan mudah mengulangi hal serupa mengingat tim asuhan Gian Piero Gasperini optimis bisa meraih hasil maksimal dalam lawatannya ke kota Madrid.

"Kita pergi ke sana (Madrid) tidak untuk jalan-jalan. Ini hasil yang sulit untuk dibalik dan tentu akan rumit, apalagi dengan kerugian (kalah agregat),” kata Gasperini mengutip dari Football Italia.

“Di leg pertama kami bermain menyakitkan dan defensif, kami tidak bisa bermain 11 melawan 11," lanjut Gasperini.

Atalanta juga sedang diselimuti angin segar jelang melakoni laga tandang ke Stadion Alfredo Di Stefano. 

Sama halnya dengan Real Madrid, tim berjuluk La Dea itu mendapat hasil positif di pertandingan terakhirnya.  Alatanta punya bekal bagus untuk berangkat, dan Real Madrid harus hati-hati.

Atalanta sukses membungkam Spezia dengan skor 3-1 di ajang Serie A. Hasil tersebut tentu menjadi motivasi bagi Luis Muriel cs untuk bisa menyulitkan Real Madrid di laga nanti. (tc2)


Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler