Liga Premier Inggris : Gol Tunggal Diogo Jota Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Atas Wolverhampton
Selasa, 16 Maret 2021 08:25 WIB
Share
Gol Tunggal Diogo Jota Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Atas Wolverhampton (Foto : Twitter Premier League)
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Liga Premier Inggris Liverpool bertandang ke markas Woverhampton Wanderers  pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Satu-satunya gol tunggal tersebut dicetak melalui Diogo Jota sekaligus selamatkan Liverpool dari kekalahan atas Wolverhampton.

Kemenangan ini berharga bagi Liverpool sebab pada tujuh pertandingan terakhir di ajang Liga Premier Inggris The Reds hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja.

Tambahan tiga poin ini sekaligus membuka peluang tim asuhan Jurgen Klopp untuk dapat terus bersaing mendapatkan tiket Liga Europa maupun Liga Champions.

Kini Liverpool melesat naik dua peringkat ke posisi 6 klasmen dengan 46 poin dari 29 penampilannya. Terpaut 2 duangka untuk bisa tembus di zona Liga Europa.

Sementara bagi Wolverhampton kekelahan ini kembali mencatatkan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terkahirnya.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo kini berada tertahan di posisi 13 klasmen dengan 35 poin dari 29 kali penampilannya.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan.  Wolverhampton terlihat menekan dan mendominasi permainan di awal laga ini.

Beberapa peluang diciptakan oleh tim asuhan Nuno Espirito Santo, namun serangannya belum mampu merubah papan skor.

Menjelang babak berakhir giliran Liverpool yang bergantian melakukan tekanan. Hasilnya baru tercipta pada masa injury time babak pertama. Diogo Jota berhasil mencetak gol pada menit ke-45+2 setelah menerima umpan dari Sadio Mane.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler