Menatap Laga Perdana, Praveen Jordan/Melati Daeva Optimis di All England 2021
Selasa, 16 Maret 2021 21:00 WIB
Share
Praveen Jordan/Melati Daeva (Foto: Badminton Indonesia)
Teras Bekasi, Olahraga - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan salah satu pasangan ganda campuran Indonesia tidak sabar menatap laga perdana turnamen bulutangkis All England 2021.

Menurut jadwal turnamen prestisius All England akan diselenggarakan mulai Rabu 17 Maret 2021 di Ulitita Arena Birmingham, Inggris.

Berstatus sebagai juara bertahan, pasangan nomor empat dunia ini mengaku tidak mau ada beban dalam laga nanti. Mereka mencoba bermain serileks mungkin.

"Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan, saya mencoba untuk tidak menjadikannya beban. Dibawa rileks saja seperti pertandingan-pertandingan lain, tapi tetap fokusnya dijaga dan targetnya juara," kata Melati dalam keterangan resmi PBSI, Selasa (16/3/2021).

"Persiapan juga sudah lumayan bagus, kurang lebih satu bulan memaksimalkan waktu yang ada. Di sini juga sudah mulai berlatih dan beradaptasi," lanjutnya.

Di sisi lain, Praveen Jordan yang sempat mengalami cedera bahu, mengaku saat ini kondisinya sudah sembuh dan kembali normal.

Praveen menambahkan, saat ini dirinya fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Kondisi saya sudah normal, sudah fit. Persiapan juga sudah bagus. Sudah oke semua," ujar Jordan.

"Kemarin dan hari ini juga sudah mencoba latihan di sini. Fokusnya mengembalikan kondisi fisik dulu dan mencari capeknya. Biar terbiasa main di udara dingin," tambahnya.

Lebih lanjut, Jordan mengatakan komunikasi yang dilakukan dengan Melati sudah membaik. Dirinya pun menegaskan kesiapannya berlaga di kejuaraan All England 2021.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler