All England 2021 Akan Berlangsung Hari Ini, Indonesia Mengirim Delapan Perwakilan
Rabu, 17 Maret 2021 08:32 WIB
Share
All England 2021 Akan Berlangsung Hari Ini, Indonesia Mengirim Delapan Perwakilan (Foto : indosport.com)
Teras Bekasi, Olahraga - Kejuaraan bulutangkis dunia All England 2021 akan berlangsung mulai hari ini Rabu (17/3/2021). Rencananya turnamen prestisius ini akan dilaksanakan pada 17-21 Maret 2021.


Turnamen yang akan berlangsung di Ulitita Arena Birmingham, Inggris dapat disaksikan secara langsung melalui TVRI Nasional dan TVRI  Sport HD.

Tim Indonesia bertekad untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan mengirimkan skuad terbaik di turnamen All England 2021.

Namun tidak ada perwakilan dari sektor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung yang sebelumnya didaftarkan pada ajang ini memilih untuk mundur akibat cedera yang dialaminya.

Kini Indonesia mengirim delapan perwakilan. Pada sektor tunggal putra Indonesia mengirimkan 3 pemain andalannya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie dan Tommy Sugiarto.

Selanjutnya pada sektor ganda putra Indonesia mengirim 3 pasangan perwakilan. Ketiga pasangan tersebut adalah Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Fajar Alfian/Mihammad Rian Ardianto dan yang paling ditunngu adalah aksi pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

All England 2021 menjadi saksi bagi The Minions yang kembali ke pertandingan resmi setelah absen selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Kemudian pada sektor ganda putri Indonesia hanya mengirim satu perwakilan yakni pasangan andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dan terakhir pada sektor ganda campuran. Indonesia juga hanya mengirimkan satu perwakilan yakni pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan Praveen/Melati merupakan juara bertahan pada sektor ganda campuran. Ini merupakan modal penting bagi mereka untuk bertanding kembali dan berpeluang mempertahankan juarahanya di ajang All England 2021. (tc2)

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler