Jadwal Pertandingan All England 2021 Mengalami Penundaan Akibat Pengulangan Tes Covid-19
Rabu, 17 Maret 2021 09:05 WIB
Share
Jadwal Pertandingan All England 2021 Mengalami Penundaan Akibat Pengulangan Tes Covid-19 (Foto : indosport.com)
Teras Bekasi, Olahraga - Kejuaraan bulutangkis dunia All England 2021 berlangsung mulai hari ini Rabu (17/3/2021). Rencananya turnamen prestisius ini akan dilaksanakan pada 17-21 Maret 2021.

Turnamen yang akan berlangsung di Ulitita Arena Birmingham, Inggris ini dijadwalkan akan dihelat sekitar pukul 10.00 waktu setempat, namun jadwal tersebut mesti mengalami penundaan dan diundur menjadi pukul 14.00 waktu setempat.Penundaan ini terjadi akibat ada yang terindikasi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan Bulutangkis Inggris dapat menginformasi bahwa sejumlah besar tes Covid-19 yang dilakukan oleh peserta tim All England 2021 dianggap tidak meyakinkan dan berakibat pada pengulangan uji sampel.

 

Sejumlah perwakilan dari beberapa pemain dan pelatih dari tim India, Thailand dan Denmark dikabarkan terindikasi Covid-19.

Salah satunya yang diragukan hasilnya yakni asisten pelatih tim Denmark, Thomas Stavngaard. Sebelumnya ia dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Birmingham.

Namun kabar terbaru menyatakan bahwa hasil tes sampel ulang dari Thomas Stavngaard dinyatakan negative. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala pelatih Nasional Denmark Kenneth Jonassen.

“Thomas sekarang dinyatakan negative, dan kita semua bisa berartisipasi.” Ujar Kenneth dilansir dari sport.tv2.dk

Bulutangkis Inggris dan BWF  memastikan bahwa seluruh yang terlibat pada ajang All England 2021 dalam keaadaan sehat dengan terus berupaya melakukan protokol kesehatan.

Untuk tim Indonesia saat ini dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja . (tc2)

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler