Liga Champions : Gol Cepat Manchester City Berhasil Menjinakan Borussia Monchengladbach
Rabu, 17 Maret 2021 06:45 WIB
Share
Gol Cepat Manchester City Berhasil Menjinakan Borussia Monchengladbach (Foto : Uefa Champions League)
Teras Bekasi, Olahraga - Manchester City menjamu tamunya Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di tempat yang sama saat leg pertama yakni Puskas Arena, Manchester City berhasil menjinakan Monchengladbach dengan skor 2-0.

Kedua gol Man City dicetak melalui gol cepat di babak pertama oelh para gelandang mereka Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola berhasil melenggang ke babak perempat final setelah unggul agregat meyakinkan menjadi 4-0.

Sementara bagi Monchengladbach hasil ini menambah rentetan kekalahan mereka di semua ajang liga yang diikuti. Tercatat hingga kini mereka selalu menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Sepanjang jalannya pertandingan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Manchester City yang bertindak selaku tuan rumah tampil dengan agresif menekan dan mendominasi permainan.

Laga baru berjalan 12 menit, mereka langsung mencetak gol cepat dan membuka keunggulan melalui gelndang mereka yakni Kevin De Bruyne setelah menerima umpan dari Riyad Mahrez.

Tidak puas akan keunggulan tersebut, The Citizens kembali memperlebar jarak agregatnya hanya berselang enam menit atau lebih tepatnya pada menit ke-18 melalui Ilkay Gundogan setelah menerima umpan dari Phil Foden.

Borussia Monchengladbach yang tertinggal jauh dari Man City bukan tidak dalam perlawanan.

Skuad asuhan Marco Rose tersebut menciptakan beberapa peluang, namun penyelesaian akhir yang  buruk serta ketangguhan pemain bertahan Man City seakan membuat para pemain Monchengladbach frustasi.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler