Diduga Sindir Sule Terkait Roasting, Nathalie Holscher Sentil Kiky Saputri
Kamis, 25 Maret 2021 16:22 WIB
Share
Diduga Sindir Sule Terkait Roasting, Nathalie Holscher Sentil Kiky Saputri. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@kikysaputrii @ferdinan_sule

Teras Bekasi – Nama komika Kiky Saputri baru-baru ini tengah diperbincangkan usai dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Banyak dari warganet menyebut jika orang tersebut adalah Sule, hingga akhirnya Kiky Saputri disentil oleh Nathalie Holscher.

Wanita berusia 27 tahun itu mengungkap jika dirinya memiliki pengalaman tak mengenakkan ketika diminta me-roasting pembawa acara atau host di sebuah talk show on air, saat diundang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya Kiky sempat merevisi materi roasting untuk pembawa acara tersebut, karena beberapa cerita sang host tidak dibahas, bahkan sudah dianggap aman oleh kru TV. Namun host tersebut mendadak tak ingin di-roasting di waktu yang mepet dengan siaran.

“Aman dong ngafalin. Tiba-tiba setengah tujuh dibilangin ‘Ki sorry banget nih dia nggak mau di-roasting sama sekali.”

Kiky pun sempat kebingungan usai melakukan roasting salah satu host disana, lantaran dirinya mendadak juga diminta untuk roasting host yang menolaknya.

“Aku bawain yang satu dong nih. ‘Terima kasih saya Kiky Saputri’, terus dia nyeletuk roasting gue juga dong. Mau tuh (di-roasting), aku ambil mic kan aku begini, kreatif di depan (bilang) gini ‘jangan, jangan’,” kata Kiky, sambil memperagakan wajah bingungnya saat itu.

Hal tersebut membuat sejumlah warganet menduga jika host tersebut adalah Sule. Bahkan dugaan warganet tersebut membuat istri Sule, Nathalie Holscher buka suara.

Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you cepat sembuh ya mbaknya," sentil Nathalie Holscher di Instagram Stories, yang diduga untuk Kiky Saputri, Rabu (24/3/2021).

Kiky yang namanya dibicarakan oleh warganet atas pengalamannya tersebut akhirnya ikut membuka suara, untuk meredakan suasana di media sosial.

Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu,” tulis Kiky Saputri di Instagram Stories, Kamis (25/3/2021).

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi3
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler