Astaga.. Ananda Omesh Positif Covid-19 Lagi?
Sabtu, 27 Maret 2021 16:43 WIB
Share
Ananda Omesh mengumumkan bahwa sudah mulai pulih setelah melakukan perawatan di rumah sakit sebab positif covid-19. Sumber Foto: Instagram @omeshomesh
Teras Bekasi - Presenter Ananda Omesh mengumumkan bahwa sudah mulai pulih setelah melakukan perawatan di rumah sakit sebab positif covid-19. Rupanya hal tersebut sudah ia alami kedua kalinya.

 

Lalu, Omesh dalam Instagram Storynya mengatakan telah hampir dua pekan ia melakukan isolasi di rumah sakit. Tetapi, berdasarkan pemeriksaan ia masih dinyatakan positif covid-19.

Meski demikian, ia menerangkan bahwa telah diizinkan melakukan isolasi mandiri di rumah. "Hampir dua minggu isolasi di rumah sakit dan kondisi sudah membaik tidak ada gejala apapun," ungkap Omesh, dikutip Sabtu (27/3/2021).

Tak lupa, Omest mengaku bersyukur sebab kondisinya telah berangsur pulih dan diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit. "Kita tunggu sampai negatif, tapi kita isolasi mandiri supaya bisa kena matahari dan tidur lebih nyaman. Lalu kamar ini bisa digunakan oleh pasien lainnya," beber Omesh.

Dalam video tersebut, Omesh juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terus mendoakannya selama melakukan perawatan medis. "Terimakasih semua atas doanya mari kita lawan corona," ucap Omesh.


Mulanya, Omesh mengabarkan bahwa dirinya kembali terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. Ia langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Tangkapan Layar Postingan Instagram @lambe_turah 


Diketahui, Omesh mengumumkan hal tersebut lewat  akun Instagram yang dikutip lewat tangkapan layar Lambe Turah. "Ya betul gue kena covid dan ini yang kedua kalinya," jelas Omesh. (fka)



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler