Mikel Arteta Berencana Melakukan Perombakan Besar, Masa Depan Lima Pemain ini Diragukan
Minggu, 28 Maret 2021 15:46 WIB
Share
Mikel Arteta (Foto : arsenal.com)
Teras Bekasi - Mikel Arteta selaku manajer Arsenal dikabarkan sedang berencana melakukan perombakan besar terhadap  tim asuhannya pada bursa transfer musim panas mendatang dan akan membuat masa depan dari lima pemain di klub tersebut semakin diragukan.

The Gunners saat ini sedang dalam tahap pembangunan ulang dan Mikel Arteta ingin menempatkan sistemnya sebaik mungkin di klub tersebut. Itu berarti aka nada sejumlah pemain yang harus dilepas nantinya.

Mikel Arteta berbicara kepada media setelah kekalahan Arsenal melawan Burnley awal bulan ini dan manajer asal Spanyol itu menguraikan rencananya untuk jendela transfer musim panas mendatang.

“Kami merencanakan segalanya untuk musim panas, sama dengan dewan. Kami sangat jelas tentang bagaimana kami ingin melakukannya. Kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tetapi kami akan langsung ke intinya,” ucap Arteta seperti dikutip dari laman Sportskeeda, Kamis (25/03/2021).

Menurut laporan Daily Mirror, akan ada 5 pemain di skuad Arsenal saat ini yang berisiko dibuang, atau jual pada musim panas karena tidak sesuai dengan rencana Mikel Arteta ke depannya.

Kelima pemain tersebut terdiri dari 2 pemain bertahan yakni David Luiz, Hector Bellerin, gelandang jangkar Mohamed Elneny, serta sang striker Alexandre Lacazette, dan pemain muda  Eddie Nketiah.

Tentu saja perombakan perlu dilakukan, mengingat adanya sejumlah pemain yang belum dapat memenuhi ekspektasi sang manajer dan juga adanya kontrak pemain yang akan habis. Arsenal perlu merekrut pemain lain yang lebih berkualitas. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler