Mantul, Raffi Ahmad Resmi Mengakuisisi Klub Liga 2 Cilegon United
Senin, 29 Maret 2021 18:30 WIB
Share
Raffi Ahmad Resmi Mengakuisisi Klub Liga 2 2021 Cilegon United. (Foto: instagram/@raffinagita1717)
Teras Bekasi - Mantul, Raffi Ahmad resmi mengakuisisi Klub Liga 2 2021 Cilegon United, Minggu, (28/3/2021).


Hal tersebut dibuktikan melalui unggahan foto di akun Instagram Raffi Ahmad, @raffinagita1717. Unggahan tersebut jadi bukti nyata bahwa suami Nagita Slavina itu bakal jadi pemilik Cilegon United.

Dalam postingan itu terlihat Raffi Ahmad bersama tiga orang lainnya sedang memegang sebuah map dengan logo Cilegon United FC.

Di dalam foto tersebut tamapak terlihat di sebelah kiri Raffi Ahmad hadir Yudhi Apriyanto sebagai Presiden klub Cilegon United. Dua orang lainnya ada Rudy Salim selalu Direktur Renault Indonesia dan Donny Oskaria selaku Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia.

"Mohon doanya, bismillah," tulis Raffi Ahmad di caption fotonya tersebut, Minggu, (28/3/2021).

Tidak hanya postingan, Raffi Ahmad juga mengunggah momen tersebut di Instagram Story miliknya.

Kolom komentar Raffi Ahmad pun kebanjiran ucapan selamat dan dukungan dari berbagai pihak mulai dari para pemain bola sepak bola tanah air, pelatih Timnas Indonesia hingga termasuk bos besar Borneo FC, Nabil Husein.

Sebagai informasi, akusisi/merger merupakan suatu proses penggabungan kedua pihak atau mengambil dengan cara menyatukan saham berupa aset dan non aset perusahaan yang di merger. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler