Waduh! Sempat Membuat Viral Publik Dengan Membeli Hotel, Ternyata Awkarin Hanya Gimmick
Senin, 29 Maret 2021 17:47 WIB
Share
Selebgram, Karin Novilda alias Awkarin. (Foto: instagram/@awkarin)
Teras Bekasi - Karin Novilda seorang selebgram yang dikenal dengan nama Awkarin berhasil membuat viral publik. Pasalnya, dalam unggahan Instagramnya, @awkarin, wanita 23 tahun itu memamerkan karangan bunga ucapan selamat kalau dirinya telah membeli hotel.

"Masih muda, udah bisa beli hotel, bangga!" tertulis di salah satu karangan bunga. Dia pun memberi caption pada unggahannya itu.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys!  ALHAMDULILLAH kebeli hotel," katanya dalam unggahan itu.

Ternyata eh ternyata hal itu hanya gimmick semata. Lewat salah satu unggahan video terbarunya di Instagram, Awkarin menerangkan cuma membeli satu buah kamar untuk staycation.

Jadi wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1997 itu, tidak benar-benar membeli sebuah hotel melainkan hanya sebuah gimmick untuk strategi pemasaran endorsement-nya saja.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, @awkarin, selebgram berusia 23 tahun itu memperlihatkan foto dirinya sedang berpose di depan sejumlah karangan bunga ucapan selamat karena ia berhasil membeli sebuah hotel.

Namun, Awkarin justru mengaku kebingungan dengan hal itu dan hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekannya.

Jika dilihat dengan cermat, ternyata ucapan selamat yang diterima Awkarin berisikan beberapa kalimat yang lucu.

“Anjaaaaaaaay beli hotel. Dari kami yang pengen jadi Karin,” tulis salah satu karangan bunga yang diterima Karin.

“Congratulations Karin, masih muda udah bisa beli hotel, bangga!,” tulis karangan bunga yang dikirim oleh A Team Management. (tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler