Dipilih Jadi Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah Masih Dapat Tetap Bertanding di Liga 2
Kamis, 1 April 2021 16:12 WIB
Share
Dipilih Jadi Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah Masih Dapat Tetap Bertanding di Liga 2. Sumber Foto: Instagram @raffinagita1717
Teras Bekasi - Pesepak bola Indonesia Hamka Hamzah dipilih menjadi manajer RANS Cilegon FC. Diketahui RANS Cilegon FC merupakan klub yang berlaga di liga 2.

Keterangan dari Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menyebut bahwa terpilihnya Hamka Hamzah sebagai manajer dimaksudkan guna membuka kesempatan bagi atlet senior di bidang manajerial.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina tersebut mengambil langkah tersebut mengikuti Persija yang manjadikan pesepak bola senior Bambang Pamungkas sebagai manajer.

"Jadi kalau menurut saya semakin banyak kesempatan yang kita bisa berikan kepada teman-teman atlet-atlet di manajerial sangat bagus, karena jelas mereka tahu lapangan, mereka pernah turun, mereka tahu bagaimana seluk beluknya," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari Antara, Rabu (31/3/2021).

Bukan hanya itu saja, diakui Raffi Ahmad, dirinya juga memilih Hamka Hamzah sebab dirinya sudah mempercayainya. "Tapi itu juga lewat chemistry juga, saya pribadi sudah percaya sama Hamka Hamzah," bebernya.

Kendati dipilih sebagai manajer, Hamka Hamzah dinyatakan masih dapat tetap bertanding sebagai pemain bertahan di klub liga 2 tersebut. Head Coach RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, menyampaikan bakal meninjau kondisi Hamka terlebih dahulu.

"Tergantung Hamka, kalau dia mau main saya lihat juga kondisinya, kalau kondisinya bagus kenapa tidak. Karena terus terang kalau Liga 2 dia masih mampu, tergantung dia menjaga kondisi atau tidak," tegas Bambang.

"Kalau dia tidak menjaga kondisi ya manajer, duduk, tapi kalau dia berlatih dengan yang muda-muda kenapa tidak. Karena kita perlu juga leader di lapangan nanti," imbuhnya. (fka)

 



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler