Joss! Raffi Ahmad Resmi Mengakusisi Cilegon United, Kini Berganti Nama Menjadi Rans Cilegon FC

Kamis, 1 April 2021 14:27 WIB

Share
Raffi Ahmad bersama rekan-rekannya mengakuisisi saham Cilegon United (Foto: @raffinagita1717/Instagram)
Teras Bekasi - Raffi Ahmad kini resmi membeli atau mengakuisisi saham klub Liga 2 Indonesia Zona Barat yaitu Cilegon United pada Rabu (31/3/2021).


Setelah diakuisisi Raffi, kini nama klub kebanggaan warga kota Cilegon itu kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Namun, Rans Entertainment tidak sendiri karena mereka menggandeng perusahaan dealer supercar asal Jakarta Utara yakni Prestige Motocars. Tak heran, karena Raffi juga merupakan seorang penggemar berat dari supercar.

Dalam rilisnya, Cilegon dinyatakan resmi diakuisisi oleh Rans Entertainment bersama Prestige Motorcars, per 31 Maret 2021. Rans Entertainment adalah perusahaan milik Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina.

Sedangkan Prestige Motorcars adalah perusahaan dealer supercar asal Jakarta Utara. Raffi Ahmad juga punya hubungan dengan perusahaan itu karena menggemari supercar.

Melansir dari keterangan rilisnya, Raffi Ahmad menyatakan tak berfikir dua kali untuk bekerjasama dengan pihak Cilegon United lantaran dirinya juga merupakan seorang pecinta olahraga.

"Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerjasama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia," ucap suami dari Nagita Slavina itu.

Selain itu, Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motocars mengatakan akan sepenuhnya berupaya untuk memajukan klub asal kota Cilegon, Banten tersebut.

"Prospek sepakbola Indonesia sangat menjanjikan ke depannya, untuk itu kami dengan bangga ingin memperkenalkan salah satu tim sepak bola nasional yaitu Rans Cilegon FC,” kata Rudy Salim

“Dimana tim ini tidak hanya didukung oleh finansial yang baik, tetapi kami juga akan berusaha mendongkrak nama tim sepakbola tanah air dari berbagai aspek seperti strategi, publikasi, dan tim imi akan dijalankan dengan norma good corporate governance," tambahnya.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler