Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Sesuai Prokes CHSE Menurut Dokter Tirta
Senin, 5 April 2021 13:04 WIB
Share
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Sesuai Prokes CHSE Menurut Dokter Tirta. Sumber Foto: Tangkapan Layar BNPB
Teras Bekasi - Dokter dan influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih akrab disebut Dokter Tirta menyebut bahwa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berbasis pada CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability).

Ia juga menerangkan bahwa penerapan CHSE dalam pernikahan Atta dan Aurel bahkan lebih baik dari kebanyakan orang.

"Chse Atta tu dah lengkap lho. Swab sebelum masuk. Semua lengkap. Lebih baik malah dari kebanyakan orang. FYI aje sob ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," ungkap Dokter Tirta pada keterangan video yang dia unggah pada Minggu (4/4/2021) malam.

Mengenai dengan adanya warga yang dirazia ketika menggelar acara pernikahan, Dokter Tirta lantas mempertanyakan kapan hal tersebut berlangsung. Ia mengklaim tak melihat itu berlangsung pada 2021.

Sebab, pada tahun ini dia sering menghadiri acara pernikahan teman-temannya di Jakarta dan Depok dan tak ada yang dirazia usai mengurus izin sesuai CHSE ke Dinas Pariwisata ispar, Satgas Covid serta Polsek. "Kenapa? Karena selama februari 2021 psbb sudah jadi mikro. Dan event2 mulai jalan. Protokol ada di @kemenparekraf.ri," bebernya.

Meski begitu, Dokter Tirta menyampaikan bila ia pun menyayangkan sikap Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) yang mempublikasikan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di akun YouTube resminya tersebut.

"Saya cuma kecewa kenapa di update di akun youtube @kemensetneg.ri , seolah2 ini kegiatan negara. Kasian atta nya malah.Tim admiin kemensetneg harus lebih berhati2 kalo memilih content," tegas Dokter Tirta.

Mulanya, pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat kontroversi sebab dilakukan di tengah pandemi covid-19, bahkan dihadiri beberapa pejabat tinggi seperti Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. (fka)



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler