Usai Dikira Sedang Hamil, Keluarga Angkat Suara Mengenai Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus
Senin, 5 April 2021 12:16 WIB
Share
Usai Dikira Sedang Hamil, Keluarga Angkat Suara Mengenai Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus. Sumber Foto: Instagram @nissa_sabyan
Teras Bekasi - Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan masih jadi perbincangan usai muncul rumor sudah menikah dengan Ayus, hingga dikira sedang hamil.

Diketahui, hubungan keduanya makin jadi santapan warganet usai Ayus resmi cerai dari Ririe Fairus. Eki, mantan manajer Sabyan Gambus dan juga paman dari Ayus turut angkat suara dalam hal itu.

Kendati demikian, ia juga tak banyak berkomentar tentang hubungan keduanya. Eki hanya menerangkan bahwa dirinya belum mendengar ada rencana pernikahan antara pihak Nissa dan Ayus.

"Belum ada (kabar rencana pernikahan)," ungkap Eki di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan dikutip dari Detik.com.

Rumor mengenai pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan memang disebutnya hanya beredar di media. Sedangkan, sebagai keluarga mereka, Eki  mengaku belum mengetahui perihal a pembicaraan soal kabar tersebut.

"Memang simpang siur berita nikah siri atau nikah. Saya juga nggak dengar berita-berita itu dari keluarga," bebernya.

Di samping itu, mengenai video Nissa Sabyan mengelus-elus perut, Eki menyampaikan bila rekaman itu diambil dua tahun lalu. Saat itu juga Nissa tak dalam kondisi hamil.

"Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," tegas Eki.

Lebih lanjut, terbesit kabar orang tua Ayus saat ini sedang sakit. Bahkan, rumornya ia sakit sebab mendapat berbagai kabar buruk tentang sang anak.

Namun, sang mantan istri Ayus, Ririe Fairus menerangkan jika kondisi orang tua Ayus memang sedang sakit. Tapi diakui, itu bukan karena permasalahan ketiganya.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler