Akibat Ngerem Mendadak, Lelaki Setengah Baya Meninggal Usai Tergencet Truk di Cibarusah Bekasi
Sabtu, 17 April 2021 15:57 WIB
Share
Ilustrasi Kecelakaan. Sumber Foto: Okezone
Teras Bekasi - Lelaki setengah baya, Lukman (51), meninggal usai tergencet saat berupaya menyalip truk di Jalan Raya Cibarusah - Jonggol (depan SPBU Kebon Kopi) Kampung Kebon Kopi, RT 004/006, Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/4/2021).

Keterangan dari Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani menyampaikan bahwa insiden kecelakaan tersebut berawal saat  Lukman yang menggunakan sepeda motor bernopol F-6332-LS melaju dari arah timur menuju arah barat.

Ketika sampai di depan SPBU Kebon Kopi, ia berupaya menyalip truk bernopol F 8211 UQ yang dikemudikan Andriawan (65) dari sebelah kiri. Usai berada di depan kendaraan yang dikemudikan Andirawan, Lukman tiba-tiba mengerem sepeda motornya.

Lalu bagian belakang sepeda motor Lukman ditabrak kendaraan truk Andriawan sampai akhirnya ia terdorong ke arah truk lain yang berada di depannya.

"Terdorong ke depan dan tergencet kendaraan truk tidak dikenal yang melaju tepat di depan kendaraan sepada motor (yang dikemudikan Lukam)," ungkap Ojo sebagaimana dilansir via SuaraBekaci.id.

Akibat kecelakaan tersebut, disebutkan Ojo bahwa Lukman menderita luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Cileungsi Bogor.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, sedangkan untuk kedaraan tidak dikenal jenis truk tersebut tetap melaju," terangnya. (fka)

 



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler