Heboh Video dan Rekaman Suara Aksi Gangster di Babelan Bekasi, Sudah Ada Korbannya Kena Bacok
Senin, 19 April 2021 14:40 WIB
Share
Ilustrasi Gangster. Sumber Foto: Liputan6.com
Teras Bekasi - 

Tersebar dua cuplikan video beserta satu rekaman suara yang diduga menampakkan aksi beberapa pemuda. Cuplikan video itu lantas banyak disukai ratusan orang usai dibagikan oleh akun instagram @cikarangviral.

Pada keterangan video tersebut menyebut bahwa aksi gangster di Babelan, Kabupaten Bekasi sedang marak. Diketahui, pada rekaman suara yang dibagikan disebutkan juga bahwa ada sejumlah orang yang menjadi korban aksi gangster yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Lebih lanjut, di video pertama terlihat seorang pria terkapar di tengah jalan dan dibantu teman-temannya untuk diangkut. Sedangkan perekam video berteriak dari jauh.

Tak hanya itu, dalam video nampak sejumlah orang berbincang dan menunjukkan kaki seorang pria seperti terkena luka bacok. "Bocah kena noh," ungkap seorang pria di video viral itu.

Kemudian, dalam rekaman suara yang tersebar nampak seorang pria mengimbau warga guna tak melaju ke daerah Babelan pada malam hari sebab marak aksi gangster.

Seorang korban terkapar di tengah jalan akibat aksi gangster . Sumber Foto: Tangkapan layar akun Instagram @cikarangviral

Tak luput, pemilik akun tersebut kemudian memberikan keterangan pada video tersebut. "Dapat informasi dari warga Bekasi di daerah Babelan, CBL, Harapan Indah Patung Kuda dan sampai Kranji Bekasi sekitarnya, HARAP BERHATI HATI Lagi sedang rawan gengstar / Tawuran yang membabi buta yang aktivitas di malam hari hingga dini hari," isi dari keterangan akun tersebut.

"Hati hati karena tak pandang bulu ingin Laki laki atau wanita akan diserang oleh gangster yang tidak bertanggung jawab ini menurut tutur kata di Video Patroli warga Bekasi di SLIDE 3," imbuh dari keterangan itu.

Di samping itu, akun tersebut tak lupa turut menandai akun Polres Metro Bekasi dan meminta supaya insiden tersebut segera diselidiki. "Pak mohon keamanan dan selidiki mendalam pak takut berjatuhan korban tambah banyak @humaspolrestrobekasi @yondpeloporpmj @forumwartawanpolri @aktualindonesia @polres_metrobekasi," akhir dari keterangan video tersebut di akun Instagram @cikarangviral. (fka)



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler