Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pemerkosaan di Duren Jaya Bekasi
Selasa, 20 April 2021 09:46 WIB
Share
Ilustrasi Pemerkosaan. Sumber Foto: Net
Teras Bekasi - Hingga kini Polres Metro Bekasi Kota masih belum menetapkan tersangka terhadap 2 terlapor terkait kasus pemerkosaan seorang gadis tunarungu berinisial NS (20) di Duren Jaya, Bekasi Timur.


Melansir dari laman Pojok Bekasi, polisi telah memeriksa korban, NS (20), dan juga sudah memeriksa terlapor BL yang diketahui sebagai oknum anggota linmas Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur.

Keterangan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menyampaikan bahwa penyidik dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban.

Karena, diakui Erna, korban tersebut harus didampingi psikiater dan ahli bahasa ketika dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

“Sementara dari PPA sekarang (kasus) masih dalam penyelidikan. Korban juga masih kami periksa karena dalam hal ini kami membutuhkan psikiater,” akhiri Erna. (fka)

 



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler