Real Madrid, Manchester City dan Chelsea Berpotensi Didepak Dari Liga Champions Akibat Ikut Liga Super Eropa, PSG Otomatis Juara
Selasa, 20 April 2021 11:37 WIB
Share
Liga Super Eropa (Foto : Istimewa)
Teras Bekasi - Real Madrid, Manchester City dan Chelsea berpotensi akan didepak dari Liga Champions minggu ini. Hal tersebut dikatakan oleh Jesper Moller yang merupakan anggota UEFA di Denmark.

Jesper Moller menjelaskan bahwa ketiga tim yang masih terlibat di semifinal kompetisi Liga Champions akan ditendang pada hari Jumat, (23/4/2021). Keputusan itu diambil karena ketiga tim tersebut mengumumkan keterlibatan mereka dalam ikut serta Liga Super Eropa yang keberadaannya saat ini masih kontroversial.

“Klub-klub harus pergi, dan saya berharap itu terjadi pada hari Jumat, kemudian kami harus mencari tahu bagaimana menyelesaikan turnamen Liga Champions (musim ini).” Ujar Moller sebagaimana dikutip laman The Independent, Senin (19/4/2021)

Moller yang kini juga menjabat sebagai ketua asosiasi sepakbola Denmark mengungkapkan bahwa akan ada pertemuan komite eksekutif luar biasa pada hari Jumat untuk memutuskan nasib ketiga tim tersebut.

Jika ketiganya resmi dikeluarkan dari turnamen, maka jelas klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) akan otomatis menjadi juara, meskipun PSG juga dianggap sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan proyek Liga Super Eropa.

Sementara itu, aturan yang sama diharapkan juga akan berlaku di Liga Eropa, di mana sesama pendiri Liga Super Eropa yakni Manchester United dan Arsenal termasuk di antara empat besar. Roma dan Villarreal adalah lawan dari masing-masing klub tersebut diajang semifinal Liga Eropa 2021. (poskota/tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler