Diduga Berasal dari Kompor, Rumah Makan Ayam Bakar Sindang Bekasi Dilahap Si Jago Merah
Rabu, 21 April 2021 14:16 WIB
Share
Petugas Damkar Kota Bekasi sedang berada di lokasi kebakaran Rumah Makan Ayam Bakar Sindang Bekasi. Sumber Foto:Dok/Damkar Kota Bekasi
Teras Bekasi - Rumah Makan Ayam Bakar Sindang yang berlokasi di Kampung Pintu Air No 31, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi dilahap si jago merah pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 10.32 WIB.


Keterangan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi Aceng Solahduin mengatakan,  pemilik rumah makan tersebut, Sugiyarti (56) menjadi korban luka bakar sebab sempat terkena sambaran api.

Aceng menyebut bahwa insiden kebakaran itu diduga disebabkan oleh api dari kompor yang digunakan untuk memasak. Lalu, api tersebut menyambar ke bahan yang mudah terbakar di sekitar kompor tersebut.

Alhasil, Sugiyarti yang tengah memasak diduga terkena sambaran api dari bahan yang mudah terbakar tersebut. “Pada saat menyambar sang pemilik terkena sambaran api tersebut yang mengakibatkan luka bakar dan langsung dibawa (dievakuasi) ke RS Hermina kampung 200,” papar Aceng dilansir dari SuaraBekaci.id.

Kejadian tersebut dilaporkan ke pihkanya pada pukul 10.32 WIB. Personel Damkar Kota Bekasi langsung mendatangi lokasi guna menjinakkan api.

Diketahui, api yang melahap hangus rumah makan tersebut mampu dipadamkan sekitar satu jam usai pihaknya menerjunkan tiga armada pemadam kebakaran dan dibantu satu unit armada dari Summarecon Bekasi.

Aceng menyampaikan bila tak ada korban meninggal dunia pada insiden tersebut. Namun, kerugian atas kebakaran ditaksir mencapai Rp 50 juta. (fka)



Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler