Polisi Geledah Gerombolan Anak Punk Sedang Asik Pesta Miras di Kaliabang Tengah Bekasi
Rabu, 21 April 2021 14:35 WIB
Share
Ilustrasi Pesta Miras. Sumber Foto: Istimewa
Teras Bekasi - Pihak Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota geledah anak punk yang sedang asik pesta miras di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, ketika berpatroli, Selasa (21/4/2021).


Mereka bergerombol di depan perumahan Alinda Kencana. Kepada polisi sekelompok anak punk itu mengaku baru rampung mengamen.

Hasil mengamen tersebut mereka jajakan miras guna bersenang-senang.

“Saat tim melintas di wilayah Bekasi Utara, tim menemukan puluhan anak punk pesta miras,” ungkap Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang, Rabu (21/4/2021) dikutip dari Pojok Bekasi.

Pada kesempatan yang sama, polisi juga mendapati sejumlah remaja perempuan yang ikut serta berpesta miras.

“Alhamdulillah dari puluhan anak punk tersebut, tidak ditemukan benda-benda yang dapat membahayakan orang lain,” terang Bambang.

“Untuk itu kita memberikan peringatan kepada mereka, agar tidak melakukan pesta miras di tempat umum,” tegasnya menambahkan.

Polisi membubarkan pesta miras anak punk di Bekasi Utara, Selasa (21/4/2021). Sumber Foto: Adika Fadil/pojokbekasi.com


Setelah mereka bubar, para anggota Tim Patriot kembali berpatroli. Patroli rutin dilakukan hampir tiap malam oleh tim khusus tersebut.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler