Deretan Tempat Angker di Bekasi Bikin Bulu Kuduk Merinding
Kamis, 22 April 2021 18:53 WIB
Share
Ilustrasi Tempat Angker. Sumber Foto: Istimewa

Gedung  ini dulunya sempat menjadi markas dari PT Tong Yang ini beralamat di Jalan Kalimalang, Bekasi Timur. Aura mistis akan langsung terasa saat memasuki area di sekitar gedung.

Dari keterangan warga setempat, gedung yang dibangun pada tahun 1990-an ini sering menampakkan berbagai pemandangan gaib, misalnya anak kecil yang sedang asyik bermain hingga kuntilanak bergaun putih.

Kisah yang beredar tentang keangkeran gedung ini bukanlah mitos belaka. Pasalnya sudah cukup banyak saksi yang menyaksikan sendiri keangkeran dari gedung tersebut.

Melansir dari Line Today, seorang warga sekitar bernama Nani (50), ia menyebutkan bila gedung tersebut sempat dijadikan tempat billiard, namun hanya bertahan setahun lantaran sang pemilik tak kuat dengan gangguan hal gaib yang ada di sana.

Tak hanya itu saja, di gedung ini pula sempat terjadi bentrokan antarwarga yang berujung pada meninggalnya salah seorang warga.

Bekas Pabrik Boneka Kayu – Jalan Raya Perjuangan

Ilustrasi Bekas Pabrik Boneka Kayu. Sumber Foto: Infonetpedia

Bagunan gedung tua yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara. Tak nampak adanya aktivitas apa pun di tempat ini alhasil membuat nuansa mistis yang sangat kental terasa. Mengacu dari kesaksian dari warga sekitar maupun para pengguna jalan, mereka sering melihat makhluk halus bergentayangan.

Bahkan bangunan ini diyakini sudah menjadi istana persinggahan dari makhluk-makhluk astral. Penghuninya pun beragam, mulai dari jin, kuntilanak, setan, pocong, sampai genderuwo. Bangunan ini sendiri mempunyai pantangan, yakni siapa pun yang berada di sekitar tak diperkenankan untuk berteriak apalagi  bertutur kata yang tak senonoh.

Rumah Kosong Buni Sani Permai

Halaman
1 2 3 4
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terpopuler