Piala Menpora 2021 : Persija vs Persib, Laga Final Bertajuk El Clasico Indonesia
Kamis, 22 April 2021 17:01 WIB
Share
Persija vs Persib, Laga Final Bertajuk El Clasico Indonesia. (Foto : instagram @liputantimnas)
Teras Bekasi, Olahraga - Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 sudah memasuki Grandfinal. Pada babak ini akan mempertemukan laga final bertajuk El Clasico Indonesia yaitu Persija vs Persib dengan sistem dua leg.

Leg pertama akan dihelat pada Kamis (22/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 20.30 WIB. Dan leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4/2021).

Sebelumnya, Persija sukses lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah kalahkan PSM Makassar di semifinal lewat adu penalti yang berakhir 4-3.

Kemudian Persib juga berhasil lolos usai mengalahkan PS Sleman di babak semifinal dengan agregat 3-2.

Yang jadi sorotan jelang final Piala Menpora 2021 adalah performa Persib Bandung yang cukup impresif.

Dalam enam pertandingan, Klub yang dijuluki Maung Bandung itu tak terkalahkan di Piala Menpora 2021.

Terkait hal itu, Pelatih Persib Robert Rene Albert mengatakan, tidak menyiapkan strategi khusus, namun percaya rekor belum terkalahkan di kompetisi ini menjadikan timnya sudah sangat teruji.

"Saya rasa pendekatan permainan kami akan sama seperti di laga lainnya," ujar Robert, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, rekor Persib di kompetisi Piala Menpora dengan catatan belum terkalahkan dari enam pertandingan hingga babak final membuat Maung Bandung semakin optimis menaklukan Macan Kemayoran.

"Kami adalah tim yang belum terkalahkan di turnamen bahkan sejak 2020, dan mungkin kami satu-satunya klub di dunia yang belum kalah dalam periode yang lama, lebih dari satu tahun," kata Robert.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler