Final Leg Kedua Piala Menpora 2021, Persija vs Persib : Kedua Tim Dalam Kondisi Siap
Minggu, 25 April 2021 15:51 WIB
Share
Duel Marc Klok dengan Ezra Walian saat leg pertama FInal Piala Menpora 2021. (Foto : Instagram @persija)
Teras Bekasi - Pertandingan Final Leg kedua Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Kedua tim menyatakan dalam kondisi siap dan semangat yang sama.

Pada pertandingan ini Persija memiliki modal berharga, mengingat pada leg pertama lalu mereka sukses menaklukkan Persib dengan skor 2-0.

Kemenangan Macan Kemayoran semakin sempurna lantaran yang mencetak gol saat itu ialah dua pemain muda mereka yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Persija hanya butuh hasil imbang saja atau pun kalah kalah dengan selisih satu gol saja untuk memastikan sebagai juara. Untuk juara pertama akan mendapat uang pembinaan senilai Rp2 miliar sedang peringkat kedua sebesar Rp1 miliar.

Menatap laga nanti baik Persija maupun Persib sama-sama telah melakukan persiapan dengan baik.

Persija sendiri sudah melupakan pertandingan sebelumnya. Sang pelatih, Sudirman menyebut timnya akan menghadapi Persib dengan semangat yang sama seperti halnya leg pertama lalu.

Sudirman mengatakan walau Persija sudah unggul dua gol, para pemainnya tetap akan menampilkan permainan yang maksimal.

“Dalam pertandingan besok (Minggu) kami masuk ke lapangan dengan situasi 0-0 itu yang saya tekankan pada pemain. Supaya pemain tetap fokus, tetap konsentrasi, dan tetap memberikan seratus persen dari semua kemampuan mereka,” kata dia dalam jumpa pers, Sabtu (24/4/2021).

Persib tidak diperkuat Febri Hariyadi dan Nick Kuipers pada laga nanti karena akumulasi kartu kuning.

Menanggapi hal tersebut Sudirman menilai itu bukanlah suatu keuntungan bagi Persija. Ia sadar Persib masih memiliki banyak pemain yang berkualitas.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler