Kota Bekasi Segera Memiliki 5 Puskesmas Baru, Rahmat Effendi : Akan Beroperasi Secepatnya
Rabu, 28 April 2021 17:00 WIB
Share
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat meninjau lokasi puskesmas. (Foto : bekasikota.go.id)
Teras Bekasi - Kota Bekasi segera memiliki Lima puskesmas baru yang akan beroperasi melayani kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.


Kelima puskesmas tersebut yaitu Puskesmas Harapan Mulya, Puskesmas Medan Satria, Puskesmas Jatikramat, Puskesmas Jatimekar, dan Puskesmas Jatikarya.

“Sudah ada kesiapan puskesmas dan akan beroperasi secepatnya. Sudah lumayan lengkap dari tempat tidur, lemari, dan lainnya,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Selasa (27/4/2021).

Wali Kota Bekai didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi dr. Tanti Rohilawati, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi Dinar Faizal Badar, Kepala Bidang Dinas Tata Ruang Kota Bekasi Amran, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi serta para pejabat dan Kepala Puskesmas meninjau lokasi puskesmas.

Rahmat Effendi meminta dinas terkait untuk segera mengoperasikan dan melayani kesehatan masyarakat Kota Bekasi.

“Kita sudah punya puskesmas yang bagus dan nyaman, harus dijaga dan dirawat dengan baik,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Kota Bekasi telah memiliki 42 puskesmas yang telah beroperasi, tersebar di 12 kecamatan dan 56 kelurahan. Lalu, empat RSUD Tipe D dan RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid. (bekasikota.go.id/beritasatu.com/tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler