Polisi Membagikan Masker Kepada Pengunjuk Rasa Dalam Aksi May Day di Kantor Wali Kota Bekasi
Sabtu, 1 Mei 2021 16:01 WIB
Share
Polisi Membagikan Masker Kepada Pengunjuk Rasa Dalam Aksi May Day di Kantor Wali Kota Bekasi. (Foto : infobekasi.co.id)
Teras Bekasi - Sejumlah kalangan buruh terlihat menggelar aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati May Day pada hari ini 1 Mei 2021 di depan kantor Wali Kota Bekasi.

Dalam aksi tersebut ada hal menarik yang dilakukan oleh para polisi yang berjaga. Mereka terlihat membagikan masker kepada pengunjuk rasa.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pemberian masker ini bertujuan mencegah terjadinya penyebaran Kasus Covid-19.

“Kami berikan masker gratis ini ke para masa buruh yang melakukan aksi demo, dikarenakan kami peduli kepada mereka, serta Pandemi Covid-19 juga masih mengancam bagi kita semua,” ucap dia Alfian didepan Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Sabtu (01/05).

Dia menjelaskan kemudian dengan adanya pemberian masker yang diberikan oleh pihak kepolisian, pihak buruh juga tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak agar terhindar dari penyebaaran Kasus Covid-19.

“Kami berharap agar buruh yang melakukan aksi demo ini agar tetap merasa nyaman, dan aman dengan masker yang kami berikan, serta para buruh terbebas dari Covid 19,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Puluhan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Bekasi melakukan aksi demo di kantor Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka memperingati hari buruh internasional atau May Day yang jatuh pada Sabtu (01/05) ini.

Kemudian, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penjagaan di sekitar lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. (infobekasi.co.id/tc2)



Reporter: Terasbekasi2
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler