Mengenang Kepergian Glenn Fredly, Kyander Akan Tampil di Bosqque Garden Cafe Dalam Tema Bertajuk "Special Tribute to Glenn Fredly"

Jumat, 21 Mei 2021 21:32 WIB

Share
Mengenang Kepergian Glenn Fredly, Kyander Akan Tampil di Bosqque Garden Cafe Dalam Tema Bertajuk
Penampilan Kyander di Bosqque Garden Cafe. (Foto : Instagram @betakyander)

Teras Bekasi - Salah satu musisi ternama tanah air Glenn Fredly telah pergi untuk selama-selamanya pada 8 April 2020 lalu. Kepergiannya masih teringat jelas dan membekas di memori keluarga, kerabat, orang terdekat dan para fans nya.

Untuk mengenang kepergian mendiang Glenn Fredly, salah satu penyanyi Bekasi yang berasal dari Ambon yaitu Kyander akan menampilkan suara khasnya di Bosqque Garden Cafe, Kota Bekasi pada Rabu (26/5/2021) pukul 19.30 WIB dalam tema “ Special Tribute to Glenn Fredly”.

Penyanyi dengan nama lengkap Risky Alexander ini berencana akan membawakan full karya-karya lagu luar biasa milik Glenn Fredly  dengan waktu satu jam penuh.

“Kyander akan tampil selama satu jam dengan full membawakan karya-karya lagu dari Glenn Fredly” Kata Dave Marthen Manager dari Kyander.

“Dengan ditampilkannya lagu-lagu milik Glenn Fredly nanti, kami berharap  yang menonton akan terbawa nostalgia dengan suara khas dari Kyander. Tutup Dave Marthen. (tc2)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar